Selasa, 09 Oktober 2012

MANAJEMEN DAN TATA KERJA

      Pada hal ini keterkaitan pada manajemen dan tata kerja adalah salah satu cara pemanfaatan sumber dan waktu yang tersedia yang di perlukan untuk di manfaatkan dengan sebaik baiknya agar kegiatan suatu manajemen dapat dikerjakan dengan benar dan tepat, sehingga tidak menimbulkan suati ketidakberjalanan manajemen pada suatu tata kerja yang tidak baik.

pemakaian tata kerja yang tepat dan pengerjaannya yang praktis akan menimbulkan suati kemudahan pada setiap manajemen. dan akan pula mendapatkan hasil yang memuaskan tetapi harus menghindari hal hal b
berikut :

# menghindari pembrorosan sumber dan waktu

#menghindari macetnya dam simpangsiurnya proses pencapaian tujuan


 # Menjamin adanya pembagian kerja, waktu dan koordinasi yang tepat

maka dalam hal ini dapat disimpukan bahwa manajemen menjabarkan tentang  proses kegiatan dan pendayagunaan sumber-sumber serta waktu untuk mencapai proses pencapaian tujuan sedangkan tata kerja menjabarkan  Menjelaskan bagaimana proses kegiatan itu harus dilaksanakan sesuai dengan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.

Refrensi : http://girlycious09.wordpress.com/2009/12/31/hubungan-timbal-balik-antara-manajemen-organisasi-dan-tata-kerja-dan-proses-organisasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar